Sabtu, 23 Januari 2016

Mabes 81

Mabes 81
Bukan markas besar kelompok tertentu, tapi arti dari 81 yg ingin ku jelaskan;
Angka Delapan bisa diartikan sebagai lambang 'tak terhingga',tak terbatas, atau selamanya.
Angka Satu bermakna satu atau sendiri.
Jadi jika digabungkan berarti bermaksud 'Selamanya Sendiri'.
Tapi Selamanya disini bukan berarti tak terbatas waktu, melainkan masih dalam kurun waktu.
Begini; sekarang aku tak bisa memahami pemikiran anak muda jaman sekarang, seakan pagi siang sore malam yg di pikirkan hanya pacar. Ya, hanya kata Pacar. Sering sekali aku di tanyai 'siapa pacarnya?', 'udah punya pacar belum?'.
Pertanyaan bod*h macam apa itu?
Aku bisa saja punya pacar jika aku mau. Tapi aku gak mau jika hanya untuk pamer.
Yup.
Aku bisa tapi aku tak mau.

Kamu mungkin tertawa ketika baca tulisanku ini. Tapi ingat mungkin ada beberapa org yg punya pemikiran sepertiku ini.

Aku lebih kepada hakikat apa iku pacaran, apa itu berhubungan?.

Salam Boomers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar